Saturday, June 23, 2007

Game StarWars di OpenOffice..


Sudah lama saya tidak meng-explore sebuah software.. ada beberapa software dulunya sering saya "telanjangi" dengan mencari Easter Egg (Telur Paskah).. hal ini saya lakukan kembali sejak membaca postingan aLe.. yang berjudul bush hid the facts.. segera setelahnya aku mulai mencari "eastern egg" itu..
Eastern Egg yang paling menantang dulunya adalah Microsoft Excel, karena mulai MS Excel 97 sudah membuat simulator pesawat terbang.. apalagi yang terakhir di MS Excel 2000 disisipi Game Balapan.. sejak saat itu saya merasa sudah tidak ada lagi easter egg yang bagus lagi.. paling cuma beberapa tapi itu tidak interaktif..
Nah.. pas lagi gencarnya surfing aku coba-coa ke eggheaven.com mencari easter egg nya OpenOffice eh.. ternyata lebih bagus.. dan "masuk"nya lebih simple koq..
caranya.. di Shell sebarang ketik =GAME("StarWars") kemudian ENTER.. sudah itu game starwars muncul dech.. asyik...asyik.. :)
tapi selain game starwars ternyata ada lagi yaitu game tictac, sebuah game yang dua orang melingkari atau silang untuk dapat membuat 3 lingkaran atau 3 silang terlebih dulu dan ini melawan komputer..

iKings94

Author & Editor

saya adalah saya dan bukan Anda, apalagi kalian.

1 Komentar:

  1. SaYa barU tahU kaLo ternYata excel dan open office ternyata disisipi sesuatu. boleh tau nggak untuk yang excel, cuma sekedar ingin tahu saja...

    ReplyDelete