Tuesday, October 9, 2007

VistaExtreme SMALL



Ini dibuat untuk mereka yang menolak assf***ed oleh M$ dan sekutunya dengan bantuan DRM/TC/Palladium yang diposting. Disebut dengan "best Windows ever"..! Vista Windows Cracke terbaik.. dan menggunakan DirectX 10 (hal yang tidak mungkin di XP) mereka mencoba menekan untuk membuat kita menyerah dan takluk akan privasi kita dan kebebasan untuk memilih kebiasaan berkomputer kita...


Banyak games yang bagus dan menolak untuk diinstall dengan beberapa sampah pesan dari si VISTA, jadi dengan pengetahuan yang mereka miliki, VISTA ini telah di Tweak sehingga menjadi VISTA yang sangaaaaat sederhan untuk menjalankan Games seperti mulusnya Vista Ultimate namun tidak memakan memori banyak.

Performance dan kesederhanaan merupakan kunci disini, Vista Xtreme ini diTweak dan disetel menjadi mudah untuk main games!! Tidak perlu diragukan lagi dengan tampilan Aero Glass theme.

Namun, perlu diketahui bahwa: tidak ada Media Player, tidak ada module DRM, juga tidak ada .NET3 dan Firewall apalagi Search/Index function ... dan beberapa sampah lainnya telah dibuang! ...

Sekarang, karena .NET tidak ada, maka fungsi grafis ATI (jika menggunakan) akan menampilkan kesalahan di CCC. Untuk itu, harus menghapus 2 file berikut di folder system32 setelah instalasi pertama dan sebelum reboot: ATI2EVXX.DLL & ATI2EVXX.EXE. perhatian perlu dihapus jikalau tidak mengignginkan permasalahan waktu reboot.

Instalasi:
1. Bakar Image dengan menggunakan Nero/Clone/Alcohol.
2. CD ini Bootable sehingga mudah dalam memulai Instalasi.
3. Ketika diminta serial masukkan serial number ini
Serial No. YFKBB-PQJJV-G996G-VWGXY-2V3X8



VISTA.Xtreem.iso | File;350.48 MB |



iKings94

Author & Editor

saya adalah saya dan bukan Anda, apalagi kalian.

1 Komentar:

  1. mas link donlutnya kok ga ada, bisa minta tulung??

    ReplyDelete