Wednesday, December 12, 2007

OSx86 Project: MacOS Tiger @PC Intel/AMD..


Welcome to Mac Word..

Satu-satunya cara nyoba macintos yang mahal berjalan di platform PC. Namanya OSx86..

Mungkin telah banyak yang menjelaskan tentang OSx86 ini, yaitu MacOS Tiger yang sudah bisa di gunakan PC dengan prosesor Intel atau AMD. Akan tetapi tidak semua prosesor Intel/AMD bisa mendukung MacOS ini, hanya prosesor yang "Native" Kecepatan tertentu tergantung dari jenis Prosessor anda.
Prosessor yang mendukung MacOS ini adalah Prosesor yang mempunyai tipe SSE2/SSE3. Untuk mengetahui ini bisa cek dengan software Freeware "CPU-Z", seperti gambar di bawah.

Adalah Darwine sebuah software OpenSource yang merupakan salah satu pihak yag pernah terlibat dalam pembuatan Mac untuk bisa berajlan di Power PC. Untuk saat ini dikembangkan untuk bisa berjalan di platform Intel/AMD. MacOS Tiger ini merupakan Mac yang sudah di hack oleh JaS dan Uphuck, sehingga bisa berjalan di semua PC berbasis Prosessor Intel/AMD.
Terima Kasih ke Darwin & JaS yang telah membuat sesuatu yang luar bisa dan menjadikan kita penguna PC rakitan sekalipun bisa belajar Macintosh. Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi di OSx86 Project


iKings94

Author & Editor

saya adalah saya dan bukan Anda, apalagi kalian.

0 Komentar:

Post a Comment