Tuesday, December 4, 2007

Tentang Soal2 Matematika (About ThatQuiz)


Mungkin ini adalah versi lain dari sebuah media pembelajaran yang berhubungan dengan matematika. Namun, sifatnya lebih menDrill (memberi banyak latihan) interaktif sifatnya. Nama websitenya ThatQuiz (info dari seorang teman heri, trims ya..)
ThatQuiz adalah sumber belajar dan latihan secara online namun gratis!!. Dibuat di musim panas 2004 dan dikembangkan untuk kebutuhan dan permintaan guru. Tujuan utamanya adalah mengembangkan software yang dapat secara mudah dipakai di sekolah-sekolah tanpa menggunakan komputer secara penuh. Namun, juga bisa digunakan oleh siswa di rumah. Walaupun, pada awalnya diperuntukkan bagi siswa sekolah dasar namun sudah ditambahkan beberapa pokok bahasan untuk sekolah lanjutan, seperti: aljabar, sudut, segitiga, peluang dan geometri.


Semua pengguna dapat menggunakan seluruh latihan tanpa mendaftar. Tidak ada alsan bagi siswa karena proses register hanya diperuntukkan bagi guru saja. Register ini gratis!! dan guru yang mendaftar akan mendapatkan kopi rekaman nilai untuk kelasnya. Dengan ThatQuiz, guru akan lebih dapat melakukan tes awal, membuat tes sendiri dengan kategori berbeda dan lainnya.

Browser yang dibutuhkan: Internet Explorer 6 atau Firefox. mendukung Safari (OS-X Tiger) dan 1.3.2 (OS-X Panther). Pastikan cookies dan JavaScript di-enable (aktif).

iKings94

Author & Editor

saya adalah saya dan bukan Anda, apalagi kalian.

0 Komentar:

Post a Comment