Saturday, May 23, 2009

XingLinux 3.0 telah update!




Setelah mengeluarkan XingLinux 1.0 yang merupakan turunan daru puppy linux, maka saya telah melakukan remastering Linux kembali menggunakan Puppy Linux 4.0, tetapi puppy linux ini bukan murni langsung turunan dari Puppy Linux 4.0 akan tetapi merupakan turunan dari KinjengOS yang dibuat oleh para pecinta Puppy Linux dari semarang.

Dari Kinjeng OS ini telah saya usahakan untuk disempurnakan kembali dengan citarasa 3 tampilan yang telah saya edit ulang. Cita rasa terbut menampilkan theme bercita rasa Windows Vista Linux, Windows XP Linux dan Mac OSX Linux. Dan yang paling penting penambahan OpenOffice 2.0 (memang sih belum sempat untuk remaster ke OpenOffice 3.0)

XingLinux 3.0 ini dapat dilihat di screenshotnya, dan pastinya sudah banyak yang familiar dengan 3 tampilan tersebut. Dan telah saya buatkan untuk Multi Boot Linux dengan memanfaatkan fasilitas isolinux.
Bahkan bisa dibuat untuk versi USB, dengan menggunakan manfaat syslinux.. Sehingga di Multi Boot Linux ini dapat menjalankan XIngLinux 1.0, XingLinux 3.0, Geexbox dan Parted Magic dalam satu CD.
Bagi yang menginginkan silahkan hubungi saya di Y!M ikings94 atau nomor HP 08170500294.. Mau Coba Linux ya Silahkan coba Xing Multi Boot Linux...



iKings94

Author & Editor

saya adalah saya dan bukan Anda, apalagi kalian.

0 Komentar:

Post a Comment